Monday, October 13, 2008

Milad si dia, hari serba salah

Start:     Oct 14, '08
Location:     pasir kemiri garden
Sejak 2 malam kemarin nyoba mencari ide cemerlang buat kado milad seorang fahrus zaman fadhly, abinya fathan n fathiyya. Sampai detik ini belum nemu juga tuh ide, kemana perginya ya?? apa karena abis libur lebaran jadi para ide cemerlang juga mararudik?? he...he...

Bukan salah ide cemerlang yang ga nongol2 meski aku sudah semedi dua malam, tapi semata-mata yang boga lakon memang gampang-gampang sulit menerima kado (termasuk manusia langka ga nih??). Buktinya 9 tahun menikah, setiap jatuh hari miladnya aku tidak pernah fully succes menghiburnya alias kado-kadoku hampir tidak berterima 100%. Pernah aku kasih kemeja dengan merk terkenal, beliau bilang "kan masih banyak yang bagus kok sudah beli kemeja lagi, mahal lagi, boros nie ummi". Terus waktu aku belikan dompet kulit aseli, dibilangnya boros juga, hmm kupikir beliau ni pengennya ga nyusahin aku n ga tabdzir ya jadi next yearnya aku kasih cokelat aja. Eeeh c abi malah bingung, "abi kan ga doyan cokelat mi". Oooo musti yang didoyani ya...akhirnya tekadku tahun nantinya aku mau cari buku bagus aja (secara baca kedoyanannya). Pas aku pilihkan buku Fiqih (lupa judulnya) sebagai kado, c abi baru baca judul, pengarang n penerbit sudah langsung bilang "ummi kalo cari buku fiqih perhatikan penulisnya, liat tuuh madzhab yang dipakainya tidak nyunnah". Gubraag!!
Sabaaaaar belum seberapa nih seble nya. Terus terakhir aku kirim puisi doang, c abi malah nyengir kuda, sambil bilang "udah?cuman puisi ajah? kadonya manna??!"
Haaah!! Sebleeee....Mau marrrraaaaah tapi......

Naah sekarang ini sudah mefet, besok mau kasih surprise apa ya??? Masih blank! Have no idea!
Any idea???

6 comments:

  1. sama sih kita......everytime I buy him something, emangnya kelihatan seperti sang isteri yang boros...actually, I just dont know what to get for my hub, cos dia yang selalu beliin untuk saya...

    pernah dia joked with me....kalau mau beri hadiah....beri dia isteri kedua!! hehehehe.........bukan ada di hypermarket kan?

    ReplyDelete
  2. coba pura2 lupa... apa komentarnya....... kalo ditanya mana hadiahnya.... bilang aja takut dibilang boros gitu he..he..he... *koment nakal niih

    ReplyDelete
  3. "haduh...deketan ama ultah abi, tgl 10, tapi aku ama ummi cuma kasih 'sayang' aza....heheeh..." ^_^

    ReplyDelete
  4. ...wuakakak....g ikutan coment ah.. blm ngalamin ciiiih..hihi...

    ReplyDelete
  5. teh aku praktekin lo tadi pagi sarannya...he..he...

    ReplyDelete
  6. hmmm isteri kedua mahal nyer... I can afford it, but can he?? he.he...

    ReplyDelete