Friday, July 6, 2012

Catatan hati sang santri part #2

Ini lanjutan dari  catatan hati sang santri part#1. Fathiyya mengetiknya untuk kakak Fathan. Terima kasih yayu sayaang...terimakasih juga untuk pembaca setia yang mengapresiasi tulisan my sun and ketikan my girl hehe... Semoga episode kali ini ga bikin pembacanya berderai-derai lagi ya, cukuplah umminya yang bercucuran airmata he..he..

JUM’AT,1 JUNI 2012
Keesokan harinya ku mendapatkan teman baru yang lucu sekali namanya Raditya panggilanya adyt, ia sering membuat lelucon kpd teman-temannya bahkan ustad-ustadku pun sering di guroi. Setelah datangnya adyt aku sudah tak bersedih lagi bahkan setelah menangis aku langsung tertawa terbahak-bahak saking lucunya. Ustad-ustad  satu kamarpun langsung tertawa terbahak-bahak. Disore hari nya kami bermain bola bersama-
sama ternyata adyt mahir bermain sepak bola.                                                            

SABTU,2 JUNI 2012
Dihari Sabtu kami bersiap-siap untuk bersekolah bersama kelas kami F7,sesampainyadi sekolah adyt tetap melawak, yang biasanya kelas ku sunyi senyap setelah ada adyt kelas menjadi ramai sekali.

MINGGU,3 JUNI 2012
Keesokan harinya aku sudah siap-siap untuk main  bola. Saat aku bermain datanglah pak robert & oki dia adalah guruku saat di Sias dan temanku oki. Awalnya seperti biasa aku seneng dapat teman baru tapi setelah tahu kabar orang tuaku fdari Pak Robert Aku sedih karena orang tuaku akan pergi umrah. Jadi ini adalah terakhir kalinya aku menelpon orangtuaku.Saat aku menelponpun aku sambil menangis  mendengar suara umi & abi, menyampaikan selamat tinggal.Aku tidak tahu lagi harus apa karena aku tidak bisa lagi berkomunikasi dengan umi & abi dalam 2 minggu ini.

SENIN,4 JUNI 2012
Keesokan hari nya , di pagi hari Pak Robert datang & menghampiriku  “Fathan!!! Ini abi & umi nelpon katanya mereka sudah sampai di bandara  Soekarno-hatta Jakarta untuk pergi umroh ." Setelah begitu aku pun makin  bersedih  tapi lama kelamaan aku senang karena orangtuaku  juga senang karena setelah berminggu-minggu  dibatalkan akhirnya orangtuaku berangkat umroh  juga , dan tanpa  terasa sudah seminggu  aku mondok disini rasanya baru sehari ku disini , tapi rasanya

 aku ingin pulang karena kangen orang tua.

(Fathan menggambar ka,bah dan pedang dengan tulisan SABAR di bagian atas
 
kertas diarynya dan menggambar
pesawat yang terarah ke sebuah bendera bertuliskan JEDDAH dibagian bawah kertas diarynya, dan sebuah tulisan Arab lafadz ALLAHU AKBAR dibagian teratas kertas)

TO BE CONTINUED


4 comments:

  1. wahh rajin jga ya tiap hari nulis.. kerenn
    calon penulis shalih.. =D

    ReplyDelete
  2. amiin...sekarang menulis baginya mungkin sdh menjadi kebutuhannya mas Fajr karena merasa lonely jauh dari orangtua dan keluarga ya, dan kami suka ceria komentar2 temen2 terutama yg di FB trhdp tulisannya sgt positiv sehingga memotivasi dia menulis juga, terimakasih sdh membacanya mas :D

    ReplyDelete
  3. saya perempuan ummi.. hehehe =D

    sama2..inspiratif.. hehehe

    ReplyDelete
  4. masya Allah afwan ya mba Fajar..hehe...

    ReplyDelete