Tuesday, May 27, 2008

Tikus ningrat , tikus mandi minyak, harre gini!!!




Ini kejadiannya tadi pagi, pas mau goreng daging buat sandwich bekel pagi een dadar telor buat sarapan anak-anak si mba malah teriak-teriak di dapur. Apa pasal?? Ternyata kemasan minyak sayur 2 liter yang masih isi setengahnya didalamnya sudah ada tikus yang sedang berenang-renang. Wadduh rek...sontak pagi itu jadi pagi yang heboh laah...secara aku dan anak-anakku lagi siap-siap sekolah eeen harga minyak lagi melambung tinggi gitu loooh...(ga nyambung ya he..he..).

Duuuh adda aja yang bisa bikin cekikikan pagi-pagi meski BBM melambung tinggi he..he...

PS: Kalau sang abi ngeliat pasti ikut jejeritan he..he..

15 comments:

  1. walah.. sempet2 nya ngerekam tikus berenang di minyak goreng....., oh ya.. Le, saya ga bisa nitip sesuatu.. over load bawaannya si penari2 itu.. jadi ga enak nitipinnya, malah ada sebagian -sebagiannya banyak juga katanya- yang harus diungsikan ke Wisma Duta yang katanya mo dikasikan ke temen2 mahasiswa..... (jadi ga enak, karena bakalan saya yg dapet bingkisan...)

    ReplyDelete
  2. ;-D hiburan di saat harga minyak n BBM melambung....

    ReplyDelete
  3. hebat euy....masih bisa cekikikan, kalau kejadiannya sama aku, huh....bakalan balas dendam habis-habisan nih sama si tikus yang kecentilan, pake mandi minyak segala....

    ReplyDelete
  4. Ok nda papa laah ka uzen...tenang aja...^_^

    ReplyDelete
  5. He..he..beneer bangett mba...keki siih sayang ama miinyak seliter yanggg harus di buang begiitu saja, tapi terhibur juga ;-D

    ReplyDelete
  6. ya da mau nangis juga miinyakna ga bisa dipake lagi...he..he..

    ReplyDelete
  7. kaksu ingat sekali tu, 'cik siti' pernah berenang dalam kuali... encik suami sudah rasa geli, langsung dibuangnya kuali :) diam-diam kaksu basuh & guna balik.

    ReplyDelete
  8. He..he..di KL pun cik siti berjaya ya ikut campur kehidupan manusia ^_^

    ReplyDelete
  9. Hemmmmmmmmm.Ummu Bisa aja bikin judul biar bisa menarik pengunjung,,Ana kira sikap kritis terhadap sebagian pejabat Yang??????ga usah di bahas dech Ummu

    ReplyDelete
  10. He..he...saya mah bukan ahli politik yg bisa kasih pengamatan n comentar buat pejabat apalagi yangg???! Yang apa coba?!

    ReplyDelete
  11. Yang apa yach Ummu,ehmmm berpikir sebentar dehh....Khudznuzon aja deh Ummu yang peduli pada Rakyat,gmn Ummu sesuai denga Judul Ummu??

    ReplyDelete
  12. ya ampuuun tuh tikus, beneran tikus ningrat...huhuhu...

    ReplyDelete
  13. yaaa mudah-mudahan ga nemu lagi yang ningrat begini teh..*)

    ReplyDelete
  14. Ada-ada aja...Nur...bisa-bisanya itu tikus nyebur di minyak goreng....

    ReplyDelete
  15. iyya teh mungkin dikira c tikus itu emang kolam renang buat dia he...he...

    ReplyDelete