Wednesday, April 9, 2008

Jazzakumullah khair, Syukran atas do'a dan simpati yang mengalir.

Kami baru pulang dari Branta, Madura Senin lalu namun baru bisa kembali beraktifitas Selasa 8 April 2008.Selama itu pula kami tidak sempat berinteraksi dengan sahabat-sahabat semua, maaf HP dan koneksi net pun sengaja terhenti.

Meninggalnya kakak kami (Mbak Fatimah) baru seminggu ketika kabar Epa (Ayahanda ) meninggal dunia juga, Sabtu yang lalu. Tentu berat bagi kami keluarga yang ditinggalkan, namun Alhamdulilah semua ikhlas melepasnya. Mohon doanya selalu.

Jazzakumullah khair, Syukran atas do'a dan simpati yng mengalir. Terimakasih yang tiada terhingga untuk setiap doa yg menguatkan hati-hati kami. Terimakasih untuk Ustadz Ahmad Heryawan serta ibu Netty atas doa dan pengertian nan dalam melepas kami pulang. Terimakasih untuk semua crew Hade di Cisokan yang begitu dahsyat mengalirkan kehangatan bagi jiwa berduka suami tercinta. Terimakasih untuk teman-teman SMPN 3 (Asih n Wike thanx 4 ur companion) dan Percikan Iman atas do'a dan pelukan kalian. Thanks alot  buat Dee (zahiratu) n husband untuk telpon belasungkawa dipagi buta. Juga untuk Ibu Kepsek SMPN 3 serta jajaran PKS dan guru-guru yang bersedia datang kerumah untuk bertakziah. 

Untuk semua SMS simpati yang tak bisa kami balas satu persatu serta telepon dan PM yang mengalir, hanya Allah saja yang mampu memberikan balasan atas keikhlasan sahabat-sahabat semua. Sungguh melalui kalianlah Allah berikan pelipur lara sejati yang tak tergantikan.



PS: Dear Mas Fahrus, Islam dialah sabar dan ikhlas. Jangan lama-lama sakitnya ya mas, Lelaki Madura boleh menangis kok *).

2 comments:

  1. untuk dua sosok yang saya cintai....., tidak banyak yang tahu temen2 saya disini -di Maroko-kalo saya baru saja ditinggal 2 orang yang saya cintai dalam waktu yang berdekatan..., sengaja tidak saya informasikan, karena dengan begitu saya bisa lebih tegar, dan tidak meneteskan air mata.. namun doa-doa tetep mengalir spesial untuk keduanya.... allahummaghfir lahuma warhamhuma..... makasih banyak Le Nurul untuk selalu infomasinya..

    ReplyDelete
  2. Subhanallah...pasti berat sendiri tanpa berbagi perasaan namun Allah sajalah tempat terbaik berbagi segalanya.... Two thumbs up buat fauzan!!!!

    ReplyDelete