Wednesday, December 26, 2007

Jangan ke Dokter Lagi!

Rating:
Category:Books
Genre: Health, Mind & Body
Author:Dr.Tauhid Nur Azhar & Bambang Trim
Jangan ke Dokter lagi! Pesan seorang dokter kepada pasiennya. Dokter satu ini memang extraordinary, smart but funky! Ini bukan resensi bukunya, sekedar sharing dari yang kubaca en kukenal dokternya. Di bukunya ini, Dr. Tauhid Nur Azhar alias Mas Dadang mengulas sistem imunitas tubuh yang Subhanallah sudah sedemikian sempurna Allah atur dan berikan cuma-cuma untuk manusia. Buku ini bicara banyak tentang manajemen tubuh kita, musuh-musuh tubuh seperti virus,bakteri,cacing, cara pencegahan penyakit eeen yang spektakulernya dikasih solusi makanan sebagai pengganti dokter, eit bukan obat yang banyak zat kimianya itu loh! So, grab the book now !!!

PS: Sorry ya Mas dadang kemarin sore Nurul baru anter si dede ke dokter lagi, gejala thypus katanya. Mudah-mudahan itu yang terakhir ya he...he...



2 comments:

  1. ummi punya no telpun/hp/e-mail dr Tauhid? kebetulan saya ikut bedah buku tersebut di ponpes DT sabtu kemaren. saya ingin mencari info ttg bekam dari sisi medis dari beliau. terima kasih atas bantuannya.

    ReplyDelete
  2. emailnya kampung_dna@yahoo.com, coba aja deh...biasanya belaiu sibuk juga.

    ReplyDelete