Wednesday, May 23, 2007

9 Thn Milad PKS, bersama melayani warga Bandung.

9 Thn Milad PKS, bersama melayani warga Bandung.

 

Slogan perayaan milad PKS kali ini sempat membuat kami maju mundur untuk hadir di lapangan Gasibu Bandung hari itu (Kamis, May 17th 2007). Terlebih lagi acara diawali dengan jalan sehat ‘nguriling Bandung’, wadduuuuh asyik-asyik aja sih kalo malamnya cukup istirahat. Lah ini kan malamnya kami baru sampai dari Cirebon…5 jam dalam bus full AC yang lajunya tersendat-sendat karena macet dari Jatinangor sampei Cibiru, Fuiiih! 

 

Namun karena sedari shubuh sudah krang-kring di HP kami, memaksa kami hadir juga. Daaan rinduku terobati juga…bertemu dengan sohibun Qoribun ku…para akhwat aktifis yang dulu satu pleton denganku 

 

Tapi…sudah sesiangan itu aku nongkrong depan podium acaranya apa ya? Selesai sambutan para pejabat kota, lalu ramah tamah dengan para aleg kota, lalu penyerahan bingkisan oleh Astri Ivo untuk para srikandi PKS, lalu persembahan nasyid, lalu tausyiah dari Ust.Yusuf Mansur dkk lalu nasyid lagi…lalu…orang-orang lalu lalang dari satu stand ke stand lain…mirip pasar malam…lalu…bubar begitu saja??!!!

 

Waaah…sayang nian moment sebesar ini…kehilangan ruh nya…. Aku sendirikah yang kehilangan atau memang ruh ku yang hilang …Innalillahi…

 

Slogan itu; Bersama melayani Bandung?? Bandung yang mana nih…atas, menengah, bawah? Apa nda seharusnya melayani ummat gitu??

1 comment:

  1. p.s.: warga itu rakyat, rakyat Bandung/Jabar/Indonesia itulah umat...

    ReplyDelete