Saturday, August 9, 2008

08/08/08 ada Ibroh @QS.08 ayat 08


Benarkah 8 adalah angka keramat?

Kemarin tanggal 08 bulan 08 tahun 2008 beberapa moment khusus sengaja digelar mulai dari pernikahan beberapa celeb termasuk juga pernikahan temanku hingga launching partai no 08 yang memang diselenggarakan khusus dengan sebuah perayaan.

Sepertinya sah-sah saja jika perayaan-perayaan tersebut tidak disertai dengan keyakinan mistis tentang sakralnya simbol 08 ini. Sayangnya masyarakat Indonesia masih ada yang meyakini hal-hal mistis seperti itu. Contohnya ditayangan televisi kemarin masih ada yang tabur bunga kelaut di moment yang serba 08 itu, bahkan ada yang mengaku manusia Quran karena mengaku sudah tahu rahasia Quran setelah melalui kematian di tahun 78, 88 dan 98 ( masa iya c?? bingung.bengong.com ).

Dari semua pemberitaan yang kubaca dan kutonton kemarin tentang angka 08, yang terpenting adalah sms dari partai no 08 jam 08 pagi tanggal 08/08/08 kemarin bahwa ada ibroh di QS.08 ayat 08. So check it out een choose 08 for better future!! ☺

3 comments:

  1. لِيُحِقَّ الْحَقَّ وَيُبْطِلَ الْبَاطِلَ وَلَوْ كَرِهَ الْمُجْرِمُونَ

    [[8:8] agar Allah menetapkan yang hak (Islam) dan membatalkan yang batil (syirik) walaupun orang-orang yang berdosa (musyrik) itu tidak menyukainya.

    serangan syaithan itu bukan hanya dari satu jurusan mata angin azza koq.
    utara, selatan, barat dan timur, tenggara dan laut pun.
    dari semua jurusan, bahkan dari atas dan bawah.

    terutama dalam soal aqiedah, halusnya bukan main.
    sedikti azza:
    dengan keyakinan mistis tentang sakralnya
    sudah jatuh ke syirk, dosa yang tidak ada ampunan Allah.

    jazaki-lLahu khairan ukhtiy!

    ReplyDelete