Friday, July 4, 2008

Ular melingkar dipagar bundar!!

Rating:★★★
Category:Other
"Urar meringkar dipagar bundar!" Putriku berteriak keras. Aku dan abinya sontak kaget dengan teriakannya sore itu. "Ular?? Dimana de?" tanyaku cemas. Secara kami baru pindah ke rumah baru ini seminggu yang lalu dan kemarin c mba juga heboh teriak ular ditaman yang ternyata ULAT ndut *)

"Urarrr meringkarrr di pagarrr bundarrr!" Putriku mengulangi lagi kali ini dengan tekanan rrr lebih jelas. "Tuh kan ummi dede sudah bisa, dede ga cader ragi (maksudnya:cadel lagi)" Putriku nampak bangga dengan kemampuannya menyebut huruf R tanpa cadel lagi. Secara dia sudah terlalu sering di complain temen-temennya maupun sepupu-sepupunya karena ketidakfasihannya menyebut huruf R.

"Alhamdulillah ya dede sudah ga cadel lagi. Inget-inget ya bi de fathiyya sudah ga cadel lagi diusia 4,7 tahun he..he.." Aku kasih satu skecupan selamat dipipi cabinya. Abinya kasih kedipan mata menggoda Fathiyya. Secara sang abi rada enggan kasih selamat untuk perkembangan fathiyya yang satu ini, yang sebenarnya merupakan keterlambatannya. Namun, Insya Allah, Allah lebih tahu yang terbaik untuk hambanya, pasti.

Belum selesai nih cerita tentang cadelnya fathiyya, euforia R nya ternyata kebablasan. Semua L dia ucap R.
"Abi kita jaran-jaran (jalan-jalan.red) yuk. Dede mau beri cokrat (beli coklat.red) yang dimakan angker Rama (Uncle Rama)." Mendengar pengucapannya yang aneh semua geleng-geleng kepala.
Dan sejak hari ini tidak ada lagi yang ngerengek minta telor ceplok ke c mba yang ada anak kecil yang PD abiss minta TEROR CEPROK!
Wadduuuh de jangan kelamaan yaa masa-masa euforia R nya *)

5 comments:

  1. Nanti bisa disangka orang Jepang ya mbak, he he he

    ReplyDelete
  2. hi..hi... lucu deh Fathiyya.....:D

    ReplyDelete
  3. Nama Le` Nurul bisa berubah tuh kalo di baca c dede fathiyya...

    ReplyDelete
  4. emang orang jepang gimana???? Ga item manis kayak anakku kan *) jaka sembung ya??

    ReplyDelete
  5. Nah ntu die...skrg fathiyya kalo bangun tidur dari kamarnya cari umminya sambil teriak "ummi nurur! ummi nurur dimana?!" he..he..*)

    ReplyDelete