Sunday, March 30, 2008

Single mom's day out: Wisata Rumah ke Rumah

    

Kisah weekend panjang yang langka (secara tanggal merah n hari kejepit nasional sudah abiss) namun tetap ga matching dengan dad’s schedule. Yaaah whatever happened libur must go on with or withour d’beloved dad! Ternyata rada uniq liburan kita karena ga nyadar qita singgah dari RUMAH ke RUMAH secara  banyak tempat wisata n resto sekarang judulnya pake istilah RUMAH…ada Rumah sosis, Rumah Strawberry, Rumah Kayu dsb. Nah inilah kisah kasih weekend panjang tanpa abi…alaporan nih Bi…ur part has been done successfully..no regret…ini laporannya :

 

Thursday, March 20th  

EyangAyah, EyangIbu, Uncle Rama, Aunt Wulan, Zaqi n Sofwan nginep dirumah. Yippiyyy yeyyyyeee…rame seruuuu…liburnya ga sepi nih….

Terus sorenya seperti kata abi, kita ajak eyang makan di RUMAH makan ALam Sari, makan dibawah sunset, di pantai Kejawanan (satu2nya pantai reliable yang tersisa di Cirebon).

 

Friday, March 21st  

Jadi nih ke Bandung, meski abi sedang road show di Garut trus jadwalnya sampe Selasa ga akan ke Bandung yaa nda pa2…liburan must go on tooooh….

Maen ke RUMAH uyut di Sari jadi…kangeeeen…abi juga ditanyain uyut, kemana aja hayyoooo?

 

Saturday, March 22nd 

Habis nengok RUMAH Ciwaruga…bayar mingguan tukang-tukang yg ngebangun…menghirup udara segar sambil menikmati bunga liar yg bersemi depan rumah, terus meluncur lagi nengok RUMAH Pasir Kemiri Garden…terus meluncur lagi ke RUMAH SOSIS … macetnya sepanjang perjalanan. Jalanan penuh sesak sama mobil letter B nih…secara Bandung tuh letter D kok yaaaa….Sturfiiiiiiiiiiiiiing!!!

 

Tapi pas nyampe RUMAH SOSIS wuiiiih….terbalas sudah dendaaaaaaaam!!! Makan nasi bakar ijo and makan sosis segede-gede tangan orang gede sambil berenang mandi bola asyiiiiik….lupa deh sama macetnya…lupa deh sama abinya ..he..he..

 

RUMAH SOSIS ini spesialis sosis tapi ada juga kok kesukaan abi: nasi soto…aman kan??? Ada juga ATV touringnya, tapi ga bisa naik karena ga ada abi kan…terus ada flying fox, dan RUMAH KERA, disini segala kera beratraksi…tapi Dede nda mau tuh masuk takut katanya…ogin aja abis berantem ma kakanya.

 

Sunday, March 23rd

Pegel-pegel sih tapi gimana lagi dooong liburan kan…jadinya naik kuda dulu membayar penasarannya dede. Berkuda di bonbin Ganesha, Umminya cuci mata di Book Fair Salman…boleh kaaan…

 

Selesai lunch sebelum pulang Fathiyya mampir dulu ke salon Memory di Dago…creambath n cukur dulu…biar ke Cirebon sudah rapi kan.

 

Monday, March 24th

Nambah nih  liburnya…permintaan abi kaan sapa yang bisa nolak coba…syar’i laaaaah alasannya biar pulang ke cirebon nya samaan gitu ya…secara abi baru ada di Bandung Senin malam. Ini hari libur bonus laah jadi tak ada agenda di proposalnya secara hari kerja, jadi qt main ke Taman Firdaus tercinta, RUMAH kerja ummi dulu sekaligus RUMAH sekolah kaka n dede. Meski kaka ma dede sempet ditinggal ummi ke material buat order Bath Tub untuk RUMAH Pasir Kemiri pesenan Abi...tetep have fun laaah...

 

Alhamdulillah malamnya jam7.30 abi datang...een menutup liburan dengan Romance Dinner di RUMAH NENEK yang ciamiiik itu. Walau semua nampak lelaaaah (abi paling cape pastinya!) tapi liburannya happy ending kan meski tanpa abi....

Bilang apa dong sama d'hero???

 

 

 

So, Laporan selesai...perlu laporan keuangan beh?

 

No comments:

Post a Comment