Monday, December 21, 2009

Aku hanya ingin kau tahu.....

Hari ini hari ibu
tahun lalu fathiyya memberi sekuntum bunga dan kartu ucapan do'a untukku
dan ku kirim sebuah tas tangan dan sebentuk kue untuk ibuku
Fathiyya berucap: selamat hari ibu ummi...
dan aku menelpon ibuku untuk sekedar berkata: ibu apakabar selamat hari ibu ya...

hari ini hari ibu
aku tak tahu hadiah apa yang disiapkan fathiyya ataupun fathan untukku
seperti juga aku tak tahu hadiah apa yang kali ini sepantasnya kuberikan pada ibuku
aku tak tahu, aku tak peduli
aku hanya ingin kau tahu anakku, betapa aku mencintaimu meski tanpa kado itu
aku hanya ingin kau tahu ibuku, setiap hari aku semakin menyayangimu meski tak ada hari ibu...


PS: malam ini kangen banget sama ibu... T_T
ibu hadiahnya artikelku aja ya bu bisa diklik <a href="http://newspaper.pikiran-rakyat.com/prprint.php?mib=beritadetail&id=117325">ibu, universitas pertama anak</a>... nanti dila simpen korannya buat ibu ya, sebenernya diakhir artikel itu aslinya aku sebut nama ibu, tapi sepertinya diedit sama tim redaksi PRmungkin terlalu lebay he..he..
Ibu maafkan kami anak-anakmu, jangan menangis lagi untuk kami meski tanganmu selalu bergetar saat memanjatkan do'a untuk kami. Jangan menangis lagi...kami baik-baik saja, percayalah..

6 comments:

  1. selamat hari ibu bagi para perempuan yang sudah menjadi ibu..

    ReplyDelete
  2. @Uni Shanti, mba ella, mba din: selamat hari ibu juga, semoga kita bisa menjadi ibu yg mampu mensurgakan anak2nya ya..

    ReplyDelete
  3. buat calon ibu juga boleh kaaan...setiap perempuan muslim Insya Allah disiapkan mjd seorg ibu ya..

    ReplyDelete